Fly Over Kafe Hits, Kuliner Zaman Now di Suppa

PINRANG,suaraya.news– Masih satu-satunya nih Fly Over Cafe and Resto di Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang yang lagi Nge-hits. Penduduk lokal maupun luar daerah seperti Kota Parepare juga banyak yang berkunjung ke Cafe anak cabang Toni Bakery Parepare ini.

Betapa tidak, Konsep taman dengan air mancur ditambah lampu-lampu berbagai model mengindahkan tempat makan yang satu ini. Meski terletak jauh dari perkotaan, tapi pengunjungnya lumayan banyak apalagi saat akhir pekan (weekend).

Fly Over Cafe and Resto ini dilengkapi dengan jejeran gazebo dengan berbagai taman untuk memenuhi hasrat konsumen berada pada suasana alam yang cozy alias nyaman dan tenang. Menjadikan beberapa spot untuk berselfie, seperti lampu berbentuk hati yang berkesan romantis, juga ayunan kayu yang merupakan magnet untuk konsumen datang.

Bagus tempatnya, jaman now banget memang untuk berselfie karena sekarang jamannya eksis di sosial media. Ini salah satu nilainya jadi cozy nyaman begitu, Tasya(pengunjung)

Owner Fly Over Cafe and Resto, Toni Purnomo menjelaskan fasilitas lain yang disuguhkan ada empat ruangan meja dan kursi untuk bersantap makanan, mini room, ruang terbuka seperti gazebo, Live music, tempat berselfie, musala, toilet dan banyak lainnya.

Kalau konsepnya dari saya sendiri, tempat berselfie itu untuk menjemput bola, untuk kepuasan konsumen. Jadi kami berinovasi setiap tiga bulan di upgrade konsep selfienya

 

Toni mengungkapkan, tujuan utama dari mendirikan cafe dan restonya pada 27 Desember 2017 lalu ini adalah membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran khususnya di Kabupaten Pinrang.

“Jadi 35 persen ada pariwisatanya untuk menarik konsumen, karena letaknya di perkampungan. Tapi tujuannya juga untuk menciptakan lapangan kerja. Di sini sudah ada 27 karyawan,” akunya.

Tak hanya konsep pemandangannya saja, tapi menu-menu kulinernya pun nikmat. Khusus special weekend, tersedia, ubi goreng, sarabba, chicken steak, terang bulan delapan rasa, nasi goreng gila dan nasu palekko.

“Menunya masih relatif, peminat paling banyak itu nasi goreng gila. Minumannya pun masih relatif. Kita mengambil Chef dari Jawa dan Makassar,” jelasnya.

Selain makanan dan minuman resto, Fly Over juga menyediakan roti, dan kue tart dengan berbagai varian model dan rasa yang juga dijual keliling.

Penulis: Riswan, Editor: Rusli