Pemuda Parepare: Taufan Pawe Lakukan Perubahan, Lanjutkan Ki’ Pak

PAREPARE, suaraya.news — Jumat malam, 13 April 2018, ibarat malam yang sempurna bagi sekitar 50 pemuda dan pemudi di Parepare.

Itu karena mereka berkesempatan bertemu langsung sosok idola mereka, HM Taufan Pawe (TP).

Calon wali kota Parepare nomor urut 1 ini menjadi populer di kalangan anak muda.

“Selamat datang Ayahanda Dr HM Taufan Pawe. Kami bangga, kami senang, kami bersyukur bisa bertemu langsung ayahanda. Selama ini kami hanya melihat ayahanda di foto-foto di media sosial, koran, dan sekarang bertemu langsung, Alhamdulillah,” puji Widyawati Bahuddin, perwakilan
Pemuda Pemudi TP yang mengundang TP bersilaturahmi di Kafe Muda Mudi malam itu.

Perwakilan Pemuda Pemudi TP lainnya, Muhammad Ishak mengatakan, TP sudah memperlihatkan keberhasilan pembangunannya secara konkret. Jadi pantas didukung untuk melanjutkan pembangunannya.

Pastinya, kami pemuda pemudi Parepare sangat mengapresiasi pembangunan Parepare. Sangat berubah. Tidak bisa kita menafikkan, bahwa Parepare sangat berubah setelah Ayahanda Taufan Pawe memimpin Parepare. Insha Allah kami siap memilih Pak Taufan Pawe Pangerang Rahim, dan melanjutkan kembali pembangunan Parepare,” tegas Ishak, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Di Komunitas Pemuda Pemudi TP ini ada sekitar 50 anak muda yang bergabung dari berbagai kalangan, namun didominasi oleh mahasiswa. (*)


Editor: Rusli