HIPMI SULSEL PEDULI BENCANA SULTENG

MAKASSAR, suaraya.news — Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Sulawesi Selatan menggalang dana bagi masyarakat Donggala dan Palu yang terkena musibah gemba bumi dan tsunami beberapa waktu lalu.

Ketua BPD HIPMI Sulsel, Herman Heizer mengungkapkan, penggalangan dana tersebut merupakan bentuk solidaritas para pengusaha bagi warga Donggala dan Palu. Hingga 3 Oktober mendatang, HIPMI membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin turut membantu meringankan beban saudara-saudaranya yang sedang tertimpa musibah.

“Dana yang terkumpul nantinya, akan digunakan untuk membeli bahan makanan, air, pakaian dan kebutuhan pokok lainnya.” Kata Herman.

Kemudian Herman menjelaskan, bantuan berupa uang bisa ditransfer ke Bank Mandiri, nomor rekening 152-05-0876767-6 atas nama BPD HIPMI Sulsel. Sedangkan untuk bantuan berupa barang, donator bisa mengantarnya ke Sekretariat BPD HIPMI Sulsel di Jalan RSI Faisal Raya No.9 A-C,Rappocini, Kota Makassar.

“Saat ini, temen-temen HIPMI di Makassar sudah banyak yang memberikan donasinya, baik berupa uang, bahan makanan, maupun pakaian. Kami imbau kepada Badan Pengurus Cabang HIPMI se Sulsel turut memberikan bantuan kepada korban gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu,” pungkasnya.(*)