Film Baco Becce Sudah Ditonton 60 Ribu Orang

MAKASSAR, suaraya.news — Film pertama yang diproduseri Herman Heizer, pengusaha muda yang juga Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulsel berhasil menyita perhatian masyarakat.

Film berjudul Baco Becce bergenre komedi ini diperankan sejumlah komedian lokal yang hits lewat video-video youtube viralnya. Hingga kini film Baco Becce sudah berhasil menyerap 60 ribu penonton.

Herman Heizer menarget, film yang diperankan Cukke Lelaki Tamvang, bersama Mimi Peri, Zakaribo, Jabir, Mama Ramla, dan sejumlah komedian lainnya ini dapat ditonton 100 ribu orang.

“Filmnya masih diputar, kita melihat respons masyarakat masih sangat tinggi,” kata Herman Heizer, Senin, 1 Oktober 2018.

Meski pertama kali memproduseri film, namun Direktur Lembaga riset Celebes Research Center (CRC) ini, memilih film bergenre lokal, dengan memanfaatkan potensi anak muda Sulsel.

“Ini salah satu bentuk support industri kreatif anak-anak muda Makassar,” lanjut Herman.

Berdurasi 87 menit, film yang disutradarai Rere Art2 Tonic ini, kocak dan berhasil membuat penonton ngakak bukan kepalang.

Bumbu-bumbu cerita dalam film memberi kejutan di setiap alur. Film ini membuat penonton penasaran menunggu kelanjutan ide cerita yang terbilang kreatif.

Pengambilan gambar juga menjadi pendukung dalam tampilan film yang tayang sejak 20 September 2018. (*)