Silaturahmi Erna Rasyid Taufan, TSO Dukung Pemimpin Peduli Umat

PAREPARE, suaraya.news — The Special One (TSO) sebagai salah satu kelompok relawan  militan Pasangan Calon Taufan Pawe-Pangerang Rahim pada perhelatan pemilihan kepala daerah Kota Parepare 2018-2023, bersilaturahmi dengan Hj. Erna Rasyid Taufan, SE. M.Pd di rumah jabatan wali kota, Rabu 24 Oktober 2018.

Pertemuan itu terkesan tertutup, serius dan sangat alot. Sebab berlangsung cukup lama dan nanti berakhir saat jelang masuk senja hari.

Juru Bicara The Special One, H. Bakhtiar Syarifuddin yang turut hadir dalam pertemuan itu saat dihubungi lewat komunikasi selulernya, membenarkan adanya pertemuan antara Ketua TP PKK Parepare Hj. Erna Rasyid Taufan dengan para Adibintang TSO.

Namun saat dicecar agenda dan inti pertemuan tersebut, rupanya terkesan sangat hati-hati memberikan keterangan.

“Ya…benar, tadi sore sampai jelang kumandang azan Magrib, berlangsung pertemuan para petinggi TSO yang dihadiri oleh saya, ada bapak H. Syamsul Latanro, H. Yasser Aslan Tjanring dengan ibu wali sendiri. Pertemuan tersebut hanya silaturahim biasa saja. Kebetulan sekali kita-kita semua secara bersamaan ada waktu yang lowong…yach kita kontak-kontakan untuk memanfaatkan waktu untuk bersilaturahim, tidak apa-apa kan,” ungkap Bakhtiar.

“Yah…kita hanya ngeteh sore sambil bincang-bincang lepas terkait dengan beberapa hal, di antaranya memilih pemimpin yang istikamah. Ibu wali kan ustazah juga toh,” lanjut Bakhtiar.

Inti pertemuan itu lanjut dia, semua warga Parepare senantiasa selalu memperkuat tali silaturahim dan meluruskan niat suci terhadap calon pemimpin. Dan calon wakil rakyat yang istikamah dalam pembangunan khususnya pembangunan keumatan.

“Sebab pandangan kami sesungguhnya hanya pemimpin visioner pada kemajuan umat sajalah yang dapat melaksanakan pembangunan  keumatan. Yang lain tentu hanya sebatas konsepsi,” papar Bakhtiar.

Menurut dia, pembangunan umat hakikatnya adalah pembangunan peradaban secara holistik yakni kesatuan yang utuh, komprehensip termasuk infrastruktur.

Sehingga pembangunan keumatan yang telah dilaksanakan lima tahun terakhir ini dapat menjadi tuntunan dan pedoman utama serta landasan yang kokoh dalam keberhasilan segala aktivitas keseharian semua warga.

“Saya yakin dan percaya itu. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmatNya kepada kita semua warga Kota Parepare,” tandas Bakhtiar. (*)