Pemkot Parepare Siap Revitalisasi Kolam Renang Kebun Raya Jompie Jadi Terbaik di Sulsel

PAREPARE, suaraya. news — Kebun Raya Jompie akan terus dikembangkan. Salah satu yang menjadi perhatian Pemkot Parepare, adalah merevitalisasi kolam renang di Kebun Raya Jompie, jadi berstandar nasional, representatif, dan terbaik di Sulsel.

Hal ini diungkap Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe saat menghadiri peringatan satu tahun ditetapkannya Kebun Raya Jompie (KRJ) yang dirangkai dengan zikir dan doa, Rabu malam, 28 November 2018.

Taufan Pawe menjelaskan, Kebun Raya Jompie terbilang istimewa karena berada di tengah kota, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Parepare.

“Jarang sekali ada kebun raya yang berada di tengah kota dan kita patut bangga karena Parepare salah satunya yang berada di kota dan bahkan merupakan satu-satunya di Indonesia,” beber Taufan Pawe.

Dia mengaku, Pemerintah Kota Parepare telah merencanakan merevitalisasi kolam renang Kebun Raya Jompie, untuk dikembangkan  menjadi kolam renang berstandar nasional.

“Kita akan benahi juga kolam renang yang ada di kebun raya ini dan bahkan tidak tanggung-tanggung kita wacanakan kolam renang ini menjadi satu-satunya kolam renang terbaik di Sulsel,” tandas wali kota dua periode ini. (sps)