Ketua Mabicab, Taufan Pawe Siap Majukan Gerakan Pramuka Parepare

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dan H Pangerang Rahim mendapat amanah menjadi Ketua dan Wakil Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Gerakan Pramuka Parepare.

Selaku kepala daerah, keduanya otomatis menjadi ketua dan wakil ketua Mabicab Gerakan Pramuka Parepare.

SK Taufan-Pangerang selaku ketua dan wakil ketua Mabicab sudah ditandatangani Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang juga mantan Gubernur Sulsel, per 5 November 2018.

Taufan-Pangerang menjadi ketua dan wakil ketua Mabicab untuk masa bakti 2018-2023.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Parepare, H Minhajuddin Ahmad mengatakan, penetapan wali kota dan wakil wali kota selaku ketua dan wakil ketua Mabicab, menjadi pemotivasi Gerakan Pramuka Parepare, untuk lebih berkarya lagi.

“Pak wali dan wawali sudah menyatakan komitmennya untuk memajukan Gerakan Pramuka Parepare, ini yang membuat kami semakin termotivasi untuk berkarya dan berbakti bagi daerah dan masyarakat,” ungkap Minhajuddin yang juga anggota DPRD Parepare dari Partai Golkar.

Hal sama diungkap Andalan Cabang, Pelatih, dan Mabigus SMPN 4 Parepare, Makmur MM, Senin, 3 Desember 2018.

“Selaku kepala daerah otomatis beliau berdua adalah ketua dan wakil ketua Mabicab Gerakan Pramuka Parepare. Ini yang membuat Gerakan Pramuka Parepare, bangga. Insya Allah support dari pak wali dan wawali, akan membuat Pramuka Parepare maju,” harap Makmur yang menyandang predikat pelatih pembina Pramuka nasional. (*)