Puji Jokowi Peduli Desa, Taufan Pawe Jadi Jubir Kepala Daerah se-Sulsel

MAKASSAR, suaraya.news — Jambore Desa yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo di Wisma Negara CPI, Makassar, 22 Desember 2018, dimanfaatkan dengan baik oleh sejumlah kepala daerah di Sulsel.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe bahkan didapuk menjadi juru bicara para kepala daerah di Sulsel.

Taufan Pawe memuji kepedulian Presiden Jokowi dalam memajukan daerah khususnya pedesaan.

Nah, sebagai juru bicara (Jubir), Taufan Pawe tidak hanya menyampaikan aspirasi kepala daerah di Sulsel, tapi juga aspirasi khusus masyarakat Parepare.

Khusus Parepare, wali kota dua periode ini meminta perhatian Jokowi untuk kelanjutan pembangunan RS tipe B Hasri Ainun-Habibie.

“Ini tentunya menjadi kebanggaan kita masyarakat Parepare, karena banyak hal terkait Parepare ke depan bisa diungkap kepada bapak presiden. Ya, penghargaan khusus bapak presiden kepada masyarakat Parepare,” ungkap Taufan Pawe.

Taufan di hadapan Presiden Jokowi menyampaikan beberapa ide dan gagasan untuk kemajuan daerah dan Indonesia secara umum.

“Karena keberhasilan suatu negara bisa diukur dari kemajuan daerahnya. Saya pikir kita sepaham bersama dengan program nawa cita dan program pro rakyat melalui peningkatan desa dan kelurahan,” tandas Taufan Pawe. (*)