Gubernur Sulsel Siap Hadiri Pengukuhan IKA SMPN 4 Parepare

MAKASSAR, suaraya.news — Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah siap menghadiri acara pengukuhan pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMPN 4 Parepare.

Kepastian itu setelah Kepala SMPN 4 Parepare, Makmur SPd MM dan beberapa guru bertemu dengan gubernur dan istrinya, Liestiaty F Nurdin di prosesi adat mappasili (mensucikan diri) dan mattimpu untuk pernikahan anak ketiganya M Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, Rabu, 9 Januari 2019.

“Alhamdulillah sudah bertemu dengan Pak Prof (gubernur, red). Beliau bersedia hadir di pengukuhan IKA SMPN 4 Parepare, pada hari Sabtu , 26 Januari 2019,” ungkap Makmur.

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah punya hubungan emosional dengan SMPN 4 Parepare, karena pernah mengenyam pendidikan di sekolah yang kini berstatus Model (sebelumnya Sekolah Standar Nasional/SSN) itu.

Nurdin Abdullah yang kelahiran Parepare, punya sosok guru yang dia idolakan di SMPN 4 Parepare, dan hingga kini hubungannya dengan para guru dan warga sekolah tetap akrab serta terjalin dengan baik.

Sementara IKA SMPN 4 Parepare yang akan dikukuhkan diketuai Ir. H. M. Saini. “Dengan bersedianya hadir Pak Gubernur, kami optimis, acara pengukuhan IKA SMPN 4 Parepare, akan sukses,” harap Makmur. (*)