Baru Diluncurkan, Buku “Sepertiga Malam” Karya Siswa SMPN 2 Parepare Sudah Ludes Terjual

PAREPARE, suaraya.news — Sesuatu yang luar biasa ditunjukkan oleh para siswa dan siswa SMPN 2 Parepare.

Baru saja meluncurkan (launching) buku berjudul “Sepertiga Malam” karya mereka sendiri, Rabu, 9 Januari 2019, sudah ludes habis terjual.

Ucapan rasa syukur pun tidak henti-hentinya diungkap Kepala SMPN 2 Parepare, Dra Hj Sri Enyludfiah MPd.

“Alhamdulillahi Rabbil Alamin, di hari pertama launching buku Sepertiga Malam karya siswa siswi SMPN 2 Parepare, sudah habis terjual,” ungkap Sri Enyludfiah, Rabu, 9 Januari 2019.

“Terima kasih bapak ibu orang tua siswa. Terima kasih anak-anakku siswa siswi SMPN 2 Parepare. Terima kasih guru-guru SMPN 2 Parepare, yang telah tertarik, mengapresiasi, dan membeli buku “Sepertiga Malam” ini. Insya Allah kita akan segera menerbitkan edisi kedua mengingat banyaknya permintaan,” lanjut kepala sekolah yang mengikuti program pertukaran kepala sekolah nasional se-Indonesia ini.

Atas capaian prestasi ini, dia meminta anak didiknya untuk membuat karya lebih baik lagi.

“Sepertiga Malam” merupakan buku antologi cerpen yang dibuat oleh siswa SMPN 2 Parepare yang berstatus Sekolah Rujukan (sebelumnya Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional/RSBI).

Para siswa ini dalam membuat bukunya dibimbing oleh gurunya yakni Hasbiana S.Pd dan Matharia S.Pd serta guru-guru bahasa Indonesia SMPN 2 Parepare. (*)