Seru, Kolaborasi Humas dan Media Parepare di Liga Badminton 2019

PAREPARE, suaraya.news — Sukses menggelar turnamen sepakbola Media Cup I yang dihelat pada Desember 2018, kini Bagian Humas dan Protokol Pemkot Parepare dan sejumlah media di Parepare menggelar Liga Badminton 2019.

Pertandingan bulu tangkis yang melibatkan staf Humas dan jurnalis ini digelar, Selasa, 8 Januari 2019, di Gedung Bulutangkis PBSI SMAN 4 Parepare.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Parepare, Amarun Agung Hamka mengatakan, Liga Badminton I menjadi kegiatan awal di 2019 sebagai kolaborasi kemitraan antara Humas dan media.

“Selain pertandingan sepakbola, Humas dan media juga berkolaborasi melaksanakan Liga Badminton yang pelaksanaannya melibatkan staf Humas dan teman-teman jurnalis,” ungkap Hamka, Rabu, 9 Januari 2019.

Hamka menjelaskan, tujuan Liga Badminton ini untuk menjalin komunikasi antara Humas dengan mitra kerjanya.

“Kita ingin hubungan dan komunikasi terus terjalin baik antara Humas dan teman-teman jurnalis lewat badminton. Lewat badminton ini pula, kita bisa lebih akrab dan bertukar informasi sambil berolahraga,” jelas Hamka.

Liga Badminton I ini, kata dia, akan berakhir jika semua pasangan yang terdiri dari perpaduan personel Humas dan jurnalis telah bertemu dengan pengumpul poin terbanyak sebagai juara.

“Kami siapkan hadiah uang pembinaan. Juara I Rp2 juta, juara 2 Rp1,5 juta, dan juara 3 Rp1 juta,” tandas mantan Lurah Labukkang dan Sekcam Ujung ini. (*)