5.000 Alumni SMPN 4 Parepare Bereuni Bersama Gubernur Sulsel

PAREPARE, suaraya.news — Ribuan alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Parepare, bakal kumpul dan bereuni di sekolah asalnya, Minggu, 27 Januari 2019.

Yang paling monumental adalah kesiapan hadirnya salah satu alumni terbaik SMPN 4 Parepare, Prof HM Nurdin Abdullah.

Prof Andalan, sapaan akrab Gubernur Sulsel itu, sudah menyatakan siap hadir pada acara ramah tamah yang dikemas dengan pengukuhan Ikatan Alumni (IKA) SMPN 4 Parepare.

Kepala SMPN 4 Parepare, Makmur SPd MM mengatakan, sejumlah alumni yang berada di Provinsi Sulsel dan luar Sulsel, sudah menyatakan siap hadir.

“Alumni SMPN 4 Parepare sudah 38 angkatan. Jika diratakan setiap angkatan 150 alumni, maka tidak kurang saat ini sudah 5.000 lebih alumni. Dan mereka, rata-rata menyatakan siap hadir,” ungkap Makmur, Sabtu, 26 Januari 2019

Di lingkungan sekolah kata dia, sudah dilakukan gladi penyambutan gubernur dan prosesi acara lainnya. Mulai dari penjemputan dengan penyambutan tari padduppa hingga teknis acara.

Acara yang berlangsung di lingkungan SMPN 4 Parepare itu sedianya dimulai pukul 10.00, namun diundur ke pukul 19.00, Minggu, 27 Januari 2019, sesuai konfirmasi terakhir Protokoler Pemprov Sulsel.

Ketua Komite SMPN 4 Parepare, Drs Parman Farid MM merespons positif acara ramah tamah dan pengukuhan IKA SMPN 4 Parepare. IKA SMPN 4 Parepare yang akan dikukuhkan diketuai Ir. H. M. Zaini.

“Pastinya ini momen reuni yang tepat, karena pak gubernur akan hadir dan alumni-alumni hebat SMPN 4 lainnya juga siap hadir. Momen ini untuk mempererat silaturahmi sesama alumni, guru, dan pihak sekolah,” kata Parman. (*)