Erna Rasyid Taufan Eratkan Masyarakat Bulukumba, Didukung Ketua DPRD

BULUKUMBA, suaraya.news — Kehadiran Caleg DPR RI nomor urut 3 dari Partai Golkar, Hj Erna Rasyid Taufan di Kabupaten Bulukumba, mempererat silaturahmi masyarakat setempat.

Istri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe itu berada di Bulukumba untuk bersosialisasi dan mengukuhkan Posko Pemenangan Erna Rasyid Taufan yang bertagline Erat, Sabtu, 9 Februari 2019.

Taufan Pawe yang juga Ketua DPD Partai Golkar Parepare bahkan turun langsung mensosialisasikan istrinya di Bulukumba.

Ketua DPD Golkar Bulukumba, H Hamzah Pangki dan tokoh masyarakat setempat ikut menyambut Erna Taufan dan mendampinginya selama di Bulukumba.

Hamzah Pangki sejak awal memang menyatakan mendukung dan siap memenangkan Erna Taufan di Bulukumba.

Di hadapan ratusan masyarakat Bulukumba, Erna Taufan menyatakan terjun ke dunia politik karena amanah dan demi kesejahteraan umat.

Erna yang aktif di dunia dakwah menekankan, politik bisa menjadi jalur dakwah untuk mencerahkan masyarakat dan berjuang demi kemaslahatan umat.

“Target saya maju dalam dunia politik adalah menjadikan politik untuk kesejahteraan umat. Kerja-kerja politik di legislatif nantinya, Insya Allah jika terpilih, adalah demi untuk kepentingan umat, bukan mengejar sebuah jabatan,” tegas ketua dan pembina sejumlah Ormas Islam ini.

Taufan Pawe ikut meyakinkan, kemampuan istrinya sudah mumpuni di dunia dakwah, karena itu saatnya berdakwah di jalur politik dengan tagline Politik untuk Kesejahteraan Umat.

Dia yakin, istrinya mampu mengemban amanah umat khususnya jika diamanahkan terpilih di Dapil Sulsel 2 (Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, Maros).

Taufan menambahkan, sejumlah kebijakan dalam hal keumatan di Parepare, adalah berkat masukan dari istrinya. Di antaranya mengumrahkan imam masjid dan guru mengaji.

“Kita berniat maju betul-betul hanya untuk kesejahteraan masyarakat, bukan untuk kepentingan pribadi. Karena penghasilan selama ini, Alhamdulillah telah cukup. Namun apa gunanya harta jika kita tidak membantu orang lain, dan jalan ini saya pikir memang untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” tandas Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)