Peduli, Ketua DPRD Parepare Melayat ke Rumah Warga di Soreang

PAREPARE, suaraya.news — Ketua DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir melayat ke salah satu rumah warga yang berduka di Kelurahan Bukit Harapan, Kecamatan Soreang, 9 Februari 2019.

Dalam setiap kesempatannya, Kaharuddin Kadir memang selalu hadir di tengah masyarakat baik itu secara pribadi maupun sebagai wakil rakyat.

“Kami turut berduka atas meninggalnya salah seorang warga kami di Kecamatan Soreang ini,” kata Kaharuddin Kadir di rumah duka Almarhumah Hj. Sry Bulan.

Menurut Kaharuddin, melayat ke rumah saudara muslim merupakan anjuran Rasulullah Muhammad SAW. Dengan melayat, kata dia, bisa menguatkan keluarga yang ditinggalkan sebagai tanda kepedulian terhadap sesama manusia.

“Ini juga agar kita mengingat kematian. Karena kematian itu adalah suatu keniscayaan agar kita segera mempersiapkan diri untuk menghadapi hari esok yang sebenar-benarnya. Kita doakan almarhumah agar mendapat tempat yang layak, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kesabaran dan keikhlasan,” harap Legislator Partai Golkar ini.

Salah seorang warga yang juga keluarga almarhumah, Murni mengaku, sangat bangga kepada pimpinan lembaga wakil rakyat tersebut.

Dia menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Parepare itu.

Menurut dia, Ketua DPRD Parepare itu punya rasa kepedulian tinggi terhadap masyarakat, sederhana, dan merakyat.

“Kami salut dengan pak Ketua DPRD yang tidak membedakan bedakan masyarakatnya. Alhamdulillah, kami yang berduka sangat berterima kasih kedatangan Pak Kahar,” kata Murni. (*)