Wakil Ketua DPRD Serukan Warga Maros Siap Menangkan Erna Rasyid Taufan

MAROS, suaraya.news — Saatnya orang Maros berkiprah di pusat. Hj Erna Rasyid Taufan yang merupakan warga Maros adalah harapan dan pembawa aspirasi masyarakat Maros.

Hal ini ditekankan Ketua DPD Partai Golkar Maros yang juga Wakil Ketua DPRD Maros, H Andi Patarai Amir saat menghadiri pengukuhan tim dan rumah pemenangan Caleg DPR RI nomor urut 3 Partai Golkar, Erna Rasyid Taufan (Erat) di Bantimurung, Maros, Minggu, 10 Februari 2019.

Dia menegaskan, menjadi tanggung jawab moril bagi dirinya memenangkan Partai Golkar dan caleg yang diusungnya di Maros.

“Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, tentunya memenangkan Partai Golkar sudah menjadi kewenangan kita bersama, dan tugas kita mendukung caleg DPR RI yang diusulkan Partai Golkar,” tegasnya.

Dia mengaku, selama bergolkar baru menemukan ada Caleg DPR RI yang diusung Partai Golkar merupakan warga Maros yang lahir dan besar di Maros.

“Baru periode ini Golkar usung warga asli Kabupaten Maros yang lahir dan besar di Kabupaten Maros, itu Ibu Hj Erna Rasyid Taufan. Ini menjadi kebanggaan kita bersama di Kabupaten Maros, dan pastinya kita akan sama-sama mendulang suara untuk kemenangan beliau,” imbuh Andi Patarai Amir.

Andi Patarai mengungkapkan, Erna Rasyid Taufan diperhitungkan di internal Golkar, karena memiliki survei yang baik. Karena itu, warga Maros harus menjaga tren survei itu dan memenangkannya.

Erna Rasyid Taufan berjanji, jika terpilih kelak tidak akan mengecewakan masyarakat Maros.

“Karena saya sudah meniatkan maju di dunia politik untuk mensejahterakan umat. Berdakwah lewat jalur politik. Politik untuk Kesejahteraan Umat,” tegas istri Wali Kota Parepare ini.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang ikut mensosialisasikan istrinya di Maros, menekankan, istrinya sudah mumpuni di dunia dakwah, sehingga saatnya berdakwah di jalur politik demi kemaslahatan dan kepentingan umat. (*)