Kumpul 130 Kepsek se-Parepare, Wali Kota Ingatkan Soal Integritas

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe menekankan, kepala sekolah harus mencerminkan seorang pendidik.

Itu karena kepala sekolah sejatinya adalah pendidik yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah.

Hal ini ditegaskan Wali Kota Taufan Pawe saat pertemuan dengan 130 kepala SD dan SMP se-Parepare di ruang pola kantor wali kota, Senin, 11 Februari 2019.

“Kepada para kepala sekolah saya tekankan, tahun ini adalah tahun integritas. Tidak ada lagi kepala sekolah yang tidak mencerminkan  tenaga pendidik. Karena kepala sekolah itu adalah pendidik yang diberi tugas tambahan sebagai kepala sekolah,” tegas Taufan Pawe.

Taufan menekankan, semangat integritas kepala sekolah itu harus ditularkan di sekolahnya, kepada para guru dan anak didiknya.

Wali kota dua periode ini pun  mengingatkan kepada para kepala sekolah bahwa ini era digital, jadi jangan berpikir konvensional.

“Hati-hati ada android di tangan anda. Gunakan dengan bijak. Ini era IT, era digital, jangan berpikir konvensional sehingga nanti outputnya lebih baik,” tandas wali kota yang baru saja meraih penghargaan pendidikan di Jepang ini. (*)