Caleg PSI Raih Simpati Warga Parepare Lewat Kopdar dan Blusukan

PAREPARE, suaraya.news — Partai Solidaritas Indonesia (PSI) punya cara tersendiri untuk meraih simpati warga.

Salah satunya dengan ngopi santai bersama masyarakat yang keren disebut Kopdar, dan blusukan untuk menjemput langsung aspirasi masyarakat.

Ini dilakukan caleg dan anggota PSI Parepare dengan menggelar Kopdar di Warkop Sherlock, kemudian dilanjutkan dengan blusukan ke Pasar Senggol Parepare, Minggu, 10 Februari 2019.

“Kebetulan saya menemani caleg DPR RI dari PSI, Rafika Agustina. Bersama anggota dan caleg kota dari PSI, kami Kopdar lalu blusukan ke Pasar Senggol,” kata Ketua DPD PSI Parepare, Muhammad Iqbal Usman.

Tidak hanya blusukan, karena setelah itu, para caleg PSI ini diundang warga untuk bersilaturahmi di Kampung Mandar Parepare.

Menurut Iqbal, respons masyarakat positif terhadap blusukan yang dilakukan PSI.

“Alhamdulillah respons masyarakat baik. Karena barusan ada caleg DPR RI yang turun langsung dan didampingi langsung oleh ketua partainya,” ungkap Iqbal.

Karena respons masyarakat baik, Iqbal berjanji akan terus menggiatkan kegiatan PSI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Minggu depan, Insya Allah, ada lagi acara selanjutnya. Pokoknya tidak ada lagi space, PSI akan berkegiatan terus,” tandas Caleg DPRD Parepare nomor urut 1 Dapil Ujung ini. (*)