Tulus Kepincut Parepare, Sukses Hipnotis Ribuan Warga

PAREPARE, suaraya.news — Konser penyanyi Muhammad Tulus, yang lebih dikenal Tulus di Parepare, memuaskan ribuan penggemarnya.

Tulus sukses menghipnotis ribuan penggemarnya lewat tembang-tembang romantis dan puitisnya pada Sabtu malam, 23 Februari 2019, bertepatan dengan penutupan pameran Parepare Fair 2019 di Lapangan Andi Makkasau.

Ribuan penggemar atau fans Tulus yang dinamakan Teman Tulus ini datang dari berbagai daerah di Sulsel.

Malam itu, para Teman Tulus menyatu di Parepare, dan memenuhi area Lapangan Andi Makkasau, tempat berlangsungnya konser.

“Salam buat seluruh Teman Tulus di Sulawesi Selatan terkhusus di Parepare. Kota Parepare cantik dan indah, penduduknya ramah. Senang bisa berada di Parepare,” kata Tulus di sela konsernya.

Kehadiran Tulus sekaligus menjadi kado spesial di momen peringatan HUT ke-59 Parepare.

Hal ini diungkap pihak 2I Manajemen, Event Organizer yang mendatangkan Tulus ke Parepare. “Kami memang mendatangkan Tulus untuk menghibur masyarakat Parepare dan sekitarnya sebagai kado ulang tahun Parepare,” ungkap Manajer 2I Manajemen, Yus.

Magnet Tulus yang menghipnotis Teman Tulus datang dari berbagai daerah ini sekaligus mendukung Teori Telapak Kaki Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Pihak 2I Manajemen membenarkan, mereka mengetahui Teori Telapak Kaki Taufan Pawe (TP), karena itu mereka mengerahkan Teman Tulus berbondong-bondong datang ke Parepare.

“Konser di Parepare kami nilai sukses. Terima kasih pak wali kota, terima kasih masyarakat Parepare,” tandas Yus. (*)