Amran Ambar Tuntaskan Pekerjaan Kantor

PAREPARE, suaraya.news — Mantan Kepala Dinas Perindagkoptan Parepare, H Amran Ambar menyerahkan diri ke Kejaksaan Negeri Parepare, Rabu, 27 Februari 2019.

Namun sebelum menyerahkan diri untuk menjalani proses hukum, Amran tidak menyisakan satu pekerjaan kantor pun

Amran saat ini menjabat Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Parepare, serta menjadi Plt Kepala Badan Keuangan Daerah Parepare.

Amran pun menegaskan, tidak pernah mangkir justru dia menghargai proses hukum.

“Kapankah saya mangkir. Itu hanya info sepihak. Justru saya selesaikan semua kerjaan kantor dinas dan badan. Semuanya tuntas tas tas tas, apaaa itu mangkir,” tegas Amran lewat Whatsapp saat masih dalam perjalanan dari Parepare menuju Makassar, Rabu, 27 Februari 2019

Informasi yang berkembang menyebutkan dia mangkir, ditanggapi Amran bahwa itu hanya sepihak dan terkesan ujaran kebencian.

“Suratnya baru satu kali saya terima, jadi di mana mangkirnya. Apakah yang harus ditakutkan, sehingga harus mangkir;” imbuh Amran.

Ditanya soal upaya hukum yang akan dilakukan, Amran mengaku hanya berdoa dan menyerahkan sepenuhnya kepada Allah. “Upaya saya adalah bermunajad kepada Sang Khaliq,” ujarnya.

Amran menyatakan ikhlas dan tegar harus menjalani hukuman 1 tahun 6 bulan sesuai putusan MA. Amran akan ditahan di Lapas Gunung Sari Makassar. (*)

BACA JUGA : Kasus Bansos dari Pusat