Istri Gubernur Sebut Erna Rasyid Taufan Pantas ke Level Nasional

PAREPARE, suaraya.news — Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulsel, Liestiaty F Nurdin memuji program fashion show yang telah digelar ketiga kalinya oleh Dekranasda Parepare.

Bahkan, dia mengaku bangga dengan inisiatif Erna Rasyid Taufan, Ketua Dekranasda Parepare dalam memperhatikan perkembangan produk Sulawesi Selatan lewat rancangan busana etnik-Islami yang bertabur desainer dan top model skala nasional.

“Kegiatan fashion ini sudah di tingkat nasional, jadi wajar kalau Ibu Wali Kota (Erna Rasyid Taufan, red) sudah berkiprah di kanca nasional,” puji Istri Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah ini saat memberi sambutan dalam fashion show bertajuk Sulawesi Parepare Islamic Fashion Week di Pelataran Monumen Cinta Sejati Habibie Ainun, Sabtu malam, 2 Maret 2019.

“Sekarang Dekranasda Parepare sudah memberikan hasil-hasil kerajinan yang terbaru dan Parepare bisa menampilkan hasil kerajinan yang bisa diandalkan di tingkat nasional.  Saya mengharapkan seluruh daerah dapat meningkatkan hasil UKM-nya agar ekonomi masyarakat bisa bergerak. Mudah-mudahan Parepare bisa kita andalkan di Sulawesi Selatan,” harap Lies, sapaan akrab Ketua TP PKK Provinsi Sulsel ini. (*)

BACA JUGA: Hasil Rancangan Erna Rasyid Taufan Diperagakan Model Nasional