Mantan Bupati Perkuat Dukungan Erna Rasyid Taufan di Barru

BARRU, suaraya.news — Dukungan tokoh kepada caleg DPR RI dari Partai Golkar Hj Erna Rasyid Taufan, terus mengalir.

Kali ini dari tokoh masyarakat Barru yang juga mantan Bupati Barru dua periode, HAM Rum.

Rum yang juga elite Golkar itu hadir dalam konsolidasi tim dan silaturahmi Erna Rasyid Taufan di Kantor DPD Partai Golkar Barru, Rabu, 6 Maret 2019.

Rum mengaku, Erna Rasyid Taufan yang mengusung tagline politik untuk kesejahteraan umat pantas untuk duduk di DPR RI.

“Ibu Erna Rasyid Taufan yang berdakwah lewat jalur politik pantas kita dukung untuk duduk di DPR RI. Beliau berpolitik untuk kesejahteraan umat, jadi beliau bukan hanya milik Parepare, tapi juga milik warga Barru dan daerah lainnya,” puji Rum.

Erna Rasyid Taufan, caleg DPR RI nomor urut 3 dari Golkar di Dapil II Sulsel menjawab itu dengan menyatakan komitmennya untuk sedekat mungkin dengan masyarakat khususnya Barru, jika terpilih nanti.

“Karena saya sudah meniatkan maju di dunia politik untuk mensejahterakan umat. Berdakwah lewat jalur politik. Politik untuk Kesejahteraan Umat,” tegas istri Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe ini.

Erna Rasyid Taufan berjanji akan terjun langsung untuk memberikan dukungan pengembangan keagamaan di daerah-daerah di Sulsel.

Ketua DPD Partai Golkar Parepare, Taufan Pawe tetap turun mendampingi istrinya saat konsolidasi di Barru.

Dia tidak hanya mengkampanyekan Erna Rasyid Taufan, tapi juga Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin yang diusung Golkar, serta caleg DPRD provinsi dan kabupaten/kota yang diusung Golkar. (*)