Sajian Baru di Gazzaz Cafe & Resto, Kuliner Tradisional Khas Rumahan

PAREPARE, suaraya.news — Gazzaz Cafe & Resto Parepare punya menu sajian baru yang beraroma tradisional.

Gazzaz menghadirkan sajian kuliner tradisional khas rumahan seperti ikan laut bakar lengkap dengan sambal “peco-peco” Bugis, sayur bening, dan nuansa Bugis lainnya.

Owner Gazzaz Cafe & Resto, HM Yusuf Sjamsu Alam mengatakan, Gazzaz kini tidak hanya mengandalkan menu kuliner modernnya tapi juga sudah ada kuliner tradisional.

“Sekarang sudah ada ikan laut bakar lengkap dengan peco-peconya. Karena kami tahu lidah orang Bugis pasti juga merindukan masakan khas Bugis, makanya Gazzaz hadir untuk itu,” ungkap Yusuf, Selasa, 9 April 2019.

Salah satu pengunjung Gazzaz, Parman Farid memuji sajian kuliner Bugis khas Gazzaz.

“Benar-benar lezat. Kalau dulunya kuliner Bugis seperti ikan bakar biasa ada di restoran, sekarang ada di Gazzaz. Mau kuliner modern atau tradisional ada di Gazzaz,” kata Parman yang juga Ketua KONI Parepare.

Hal sama diungkap Rahman Dj. Sekretaris KONI Parepare ini mengakui inovasi Gazzaz yang terus mengupdate sajian kulinernya.

“Ini menu baru lagi, ikan bakar. Benar-benar Gazzaz mengikuti perkembangan zaman, menyesuaikan selera masyarakat, khususnya yang merindukan kuliner khas Bugis,” tandas Rahman. (*)