Wali Kota Parepare Serahkan SK 197 CPNS, Ingatkan Bawa Perubahan Lebih Baik

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota Parepare Dr  HM Taufan Pawe, menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 197 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2018 di ruang pola Kantor Wali Kota, Senin, 15 April 2019.

Turut mendampingi wali kota, Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim, Sekda H Iwan Asaad, Kepala BKPSDM Parepare Ir H Laetteng MSi, dan Kepala Bidang Pengembangan Aparatur BKPSDM Parepare Adriani Idrus SP MM.

Hadir sejumlah pejabat lingkup Pemkot Parepare. Wali Kota Taufan Pawe mengingatkan kepada para CPNS, bahwa menjadi abdi negara dan masyarakat, harus memiliki niat tulus dari hati dan karena panggilan jiwa.

“Menjadi seorang ASN adalah panggilan jiwa, keinginan untuk mengabdi. Kalian harus bangga karena telah terpilih dari sekian banyak orang yang memiliki keinginan yang sama,” pesan Taufan Pawe.

Dia meminta pegawai baru Pemkot Parepare yang sudah menerima SK hasil seleksi penerimaan CPNS tahun 2018, agar bekerja dengan sungguh-sungguh, profesional, berintegritas, serta menjadi kebanggaan bagi masyarakat. Bawa perubahan yang lebih baik bagi pemerintah dan masyarakat.

Taufan Pawe pun menyampaikan selamat kepada ratusan ASN baru ini. “Selamat bergabung menjadi keluarga besar Pemerintah Kota Parepare. Harus menjadi kebanggaan masyarakat, membawa perubahan ke arah yang makin baik,” tandas Taufan Pawe. (*)