Amaliah Ramadan SDN 3 Parepare Ditutup dengan Buka Puasa Bersama

PAREPARE, suaraya.news — Rangkaian kegiatan Amaliah Ramadan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Unggulan Parepare, ditutup secara resmi dengan menggelar acara buka puasa bersama di halaman sekolah, Kamis, 9 Mei 2019.

Sekretaris Komite SD Negeri 3 Unggulan Kota Parepare H. Bakhtiar Syarifuddin, SE mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan Amaliah Ramadan SD Negeri 3 Unggulan Parepare tahun 1440 H-2019 M, Kamis sore, 9 Mei 2019, dinyatakan selesai dengan melaksanakan acara buka puasa bersama.

“Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan Amaliah Ramadan sejak hari Senin, 6 Mei sampai dengan hari ini Kamis, 9 Mei 2019 berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Beberapa kegiatan yang telah dipersiapkan, semuanya dapat terlaksana dengan baik.

Mulai pesantren kilat, anjangsana ke beberapa panti asuhan sampai acara buka puasa bersama.

Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama ini, melibatkan seluruh komponen dan elemen warga sekolah.

Mulai dari siswa-siswinya, persatuan orang tua siswa yang tergabung dalam paguyuban kelas, tenaga pendidik dan kependidikan, unsur jajaran komite, serta warga sekitar sekolah.

Semua berkumpul dan menyatu dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

“Semuanya ini tidak terlepas dari keandalan Kepala Sekolah Drs. H. Amrihim, MPd dalam memimpin dan menjadi top manajer bagi para dewan gurunya, termasuk kepiawaiannya berkomunikasi dua arah dengan para orang tua siswa. Sehingga segala beban dan hambatan yang sering mengadang dapat diselesaikan secara bersama,” puji Bakhtiar. (*)