Pemkot Parepare Budayakan Silaturahmi, Wali Kota Pimpin Salaman Usai Apel Pagi

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe memimpin salaman kepada jajarannya usai apel Senin pagi, 10 Juni 2019, atau apel perdana usai libur lebaran.

Usai menjadi Inspektur Apel Gabungan itu, Wali Kota Taufan Pawe dan Wakil Wali Kota H Pangerang Rahim yang diikuti oleh Sekda H Iwan Asaad dan para kepala SKPD serta jajarannya membentuk barisan rapi di halaman Kantor Wali Kota Parepare.

Kemudian dilanjutkan dengan bersalam salaman dari seluruh peserta Apel Gabungan.

Budaya silaturahmi ini sekaligus momen halal bihalal pasca perayaan hari raya Idulfitri 1440 Hijriyah.

Dalam arahan Wali Kota pada apel gabungan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN Pemkot Parepare yang telah kembali bekerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

“Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Kehadiran kalian merupakan sebuah gambaran dari sikap sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab, disiplin serta kepedulian atas tugas pokok dan fungsi yang diemban,” imbuh Taufan Pawe.

“Mari kita jadikan momentum Idulfitri ini sebagai landasan yang kuat untuk meningkatkan kinerja dan memanfaatkan waktu seoptimal mungkin. Bekerja dengan tulus ikhlas dalam pelayanan kepada masyarakat,” lanjut Taufan.

Taufan menambahkan, Ramadan yang telah dilalui sebagai wadah menempah dan mensucikan diri. Mensucikan batin lewat ibadah puasa dalam bulan suci Ramadan.

“Hendaknya dalam 11 bulan ke depan menjadi acuan kita untuk kembali bekerja menjadi pelayan masyarakat. Menjadi abdi negara dengan misi untuk pembangunan dan mensejahterakan masyarakat,” tandas wali kota dua periode ini. (*)