Sri Enyludfiah dan Dahlan Kepsek Berprestasi Parepare Siap Bersaing di Provinsi

PAREPARE, suaraya.news — Guru dan kepala sekolah (Kepsek) berprestasi Parepare siap bersaing di tingkat Provinsi Sulsel.

Adalah Dra Hj Sri Enyludfiah MPd yang menjadi juara satu Kepsek berprestasi tingkat SMP dan H Dahlan, juara satu tingkat SD yang akan mewakili Parepare ke tingkat provinsi.

Keduanya bersama dua guru berprestasi SD dan SMP Parepare, Padlan dan M Nur dibekali intensif sebelum berlomba di tingkat provinsi.

Pembekalan berlangsung di SMPN 2 Parepare, Rabu, 19 Juni 2019. Menjadi pemateri dalam pembekalan, Thamrin Pawellori (Pengawas Makassar), Makmur SPd MM, Kepala UPT SMPN 4 Parepare, dan Thamrin Mahmud SS MPd, guru SMPN 4 Parepare.

Makmur adalah juara satu kepala sekolah berprestasi tingkat provinsi dan mewakili Sulsel ke tingkat nasional.

Sedangkan Thamrin adalah juara satu guru berprestasi tingkat provinsi mewakili Sulsel ke tingkat nasional.

“Pembekalan ini sebagai persiapan menghadapi pemilihan guru berprestasi tingkat provinsi. Kami harap guru dan Kepsek berprestasi Parepare bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi,” harap Makmur.

Sri Enyludfiah adalah Kepala SMPN 2 Parepare, yang pernah mengikuti program pertukaran kepala sekolah tingkat nasional oleh Kemendikbud, dan Dahlan adalah Kepala SDN 45 Parepare, yang juga memiliki kompetensi baik. (*)