Erna Rasyid Taufan Lepas Kontingen Pentas PAI Parepare ke Provinsi, Siap Menuju Nasional

PAREPARE, suaraya.news — Ketua Dewan Pembina Majelis Anak Saleh Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan resmi melepas kontingen Pentas PAI Parepare untuk bertanding di tingkat Provinsi Sulsel.

Pelepasan yang ikut dihadiri oleh para guru pembina dan orang tua siswa berlangsung di Barugae Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Sabtu, 22 Juni 2019.

Erna Rasyid yang juga Ketua TP PKK Parepare mengapresiasi dan memotivasi kontingen Pentas PAI Parepare untuk berprestasi di tingkat provinsi.

“Jadilah anak saleh yang membanggakan orang tua, guru, daerah, bangsa, dan negara. Angkat nama baik Parepare di tingkat provinsi. Insya Allah, dengan doa kita semua anak-anakku bisa lolos sampai tingkat nasional,” harap Erna Rasyid yang juga Ketua Dewan Pembina Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) Parepare.

Sebelumnya, di ajang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat SMP se-Parepare, SMPN 1 Parepare menjadi juara umum satu.

SMPN 1 menyabet juara satu MTQ putra, juara satu Hifdzil Quraan putra, juara satu ceramah agama putra, dan
juara satu kaligrafi.

Juara umum dua diraih SMPN 2 Parepare. Siswa siswi SMPN 2 Parepare meraih juara 1 Lomba Cerdas Cermat, juara 2 Lomba Pidato, dan juara 2 Lomba MTQ di ajang tingkat kota itu. (*)