Lantik 4 Kepsek Muhammadiyah Parepare, Ketua Majelis Dikdasmen Beri 3 Pesan

PAREPARE, suaraya.news — Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan  Daerah Muhammadiyah Parepare melantik empat kepala sekolah di lingkup Muhammadiyah.

Mereka yang dilantik itu adalah Kepala SD Muhammadiyah 1 Parepare, Hasnati SPd MPd, Kepala SD Muhammadiyah 2 Parepare, Dra Bangsuari, Kepala SD Muhammadiyah 3 Parepare, Muh Dahlan SPd MPd, Kepala SMP Muhammadiyah Parepare,
Muh Kasman SPd.

Mereka dilantik untuk masa jabatan 2019-2023. Ketua Majelis Dikdasmen PD Muhammadiyah Parepare, Drs Parman Farid MM yang melantik empat kepala sekolah (Kepsek) itu di Gedung Serbaguna Aisyiyah Parepare, Minggu,30 Juni 2019.

“Alhamdulillah, hari ini, tanggal 30 Juni 2019, kami telah melantik kepala sekolah dalam lingkup Persyarikatan Muhammadiyah Parepare,” kata Parman usai pelantikan.

Parman mengemukakan, ada tiga hal yang majelis tekankan untuk proyeksi  pendidikan ke depan bagi para Kepsek Muhammadiyah yang baru dilantik.

“Pertama, pendidikan karakter, kedua, kompetensi, dan ketiga narasi. Untuk Kepsek yang sudah dilantik semoga amanah. Dan untuk yang telah berakhir terima kasih,” pesan Parman. (*)