Humas Pemkot Parepare Juara 3 Stand Terbaik Humas Expo 2019 

PAREPARE, suaraya.news — Humas Kota Parepare berhasil meraih juara III kategori stand terbaik pada Humas Expo 2019 yang diselenggarakan Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel di Phinisi Point Mall, Makassar, 29 Juni 2019.

Penghargaan diserahkan Asisten II Pemprov Sulsel kepada Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pemkot Parepare, M Anwar Amir.


Di ajang ini, lima kategori penghargaan diberikan kepada lima humas kabupaten/kota.

Masing-masing untuk kategori Media Sosial Teraktif diberikan untuk Kabupaten Gowa, kategori Inovasi Kehumasan Terbaik diberikan kepada Kabupaten Sinjai.

Kategori Website terbaik diberikan pada Kabupaten Luwu Utara, Publikasi Media Internal Terbaik diberikan kepada Kota Palopo, dan Kemitraan Media Terbaik diberikan kepada Kota Makassar.

Penghargaan kepada lima humas kabupaten/kota diserahkan oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi.

Malam penghargaan Humas Expo yang dipandu oleh Mudrikan Nacong dan Ernawati Djamal juga memberikan penghargaan untuk kategori stand pameran produk terbaik.

Kabupaten Gowa mendapat posisi teratas untuk kategori stand pameran produk kehumasan terbaik, diikuti kabupaten Luwu, dan Kota Parepare.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten kota dengan inovasi dan kreatifitas terbaik untuk meningkatkan kompetensi bidang kehumasan seluruh pemerintah kabupaten Sulsel.

“Melalui Humas Expo kami mengajak semua teman-teman humas untuk selalu menampilkan karya terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Devo Khaddafi.

Kepala Biro Humas dan Protokol yang masuk sebagai 50 Humas Terbaik se-Indonesia versi PR Indonesia ini mengungkapkan, tema yang diusung Humas Expo kali kedua yakni ‘Karya Humas Untuk Bangsa’ sejalan dengan amanah Presiden Joko Widodo agar seluruh humas Indonesia selalu menyampaikan dari negeri ini.

“Semoga Humas Indonesia selalu jaya, jayalah Indonesia, Indonesia keren banget,” tandas Devo Khaddafi. (*)