Travel Umrah Pilih Parepare Karena Prospektif, Ketua PKK Gunting Pita Tanda Peresmian

PAREPARE, suaraya.news — Satu lagi travel haji dan umrah hadir di Kota Parepare. Dipilihnya Parepare karena kota ini dinilai strategis dan prospektif.

Ini terungkap saat peresmian pembukaan travel haji dan umrah PT. Saudi Patria Wisata di Parepare.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua TP PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan.

Hadir dalam peresmian itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Hj St Amina Amin yang mewakili wali kota, Direktur Utama PT. Saudi Patria Wisata H. Faisal Ibrahim Surus LC MSi, Kepala Kementerian Agama Parepare H Abd. Gaffar, dan Anggota DPRD Parepare Satriya.

Asisten I Amina Amin mengatakan, Pemerintah Kota Parepare menyambut positif kehadiran travel penyelenggara ibadah umrah dan haji plus PT Saudi Patria Wisata di Parepare.

Hal ini, kata dia, memudahkan masyarakat Kota Parepare yang ingin menjalankan ibadah umrah dan haji plus.

“Ini merupakan kabar baik bagi pemerintah dan masyarakat adanya pihak swasta yang berinvestasi di Kota Parepare atas dibukanya cabang travel umrah dan haji ini. Itu tandanya Kota Parepare adalah daerah yang telah dilirik dan termasuk kota strategis dalam pengembangan usaha,” ungkap  Amina Amin.

Sementara Direktur Utama PT Saudi Patria Wisata Faisal Ibrahim mengatakan, alasan peresmian cabang ke-8 di Parepare, karena kota ini strategis dan prospektif.

“Kota Parepare dipilih karena dinilai strategis dari berbagai daerah. Semuanya lewat di Parepare. Makanya kita buka cabang yang ke-8 di Parepare,” ungkap Faisal.

Faisal menambahkan, travel umrah ini berdiri sejak tahun 2005 yang perkembangannya hingga saat ini cukup baik.

Bahkan pada 2019 ini akan memberangkatkam jemaah umrah sekitar 3.000 orang. (*)