Wali Kota Tepuk Tangan, Sekda Beri Semangat Saat Barisan Bappeda Parepare Melintas Gerak Jalan HUT RI

PAREPARE, suaraya.news — Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Parepare ikut ambil bagian dalam lomba gerak jalan memeriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 kemerdekaan RI, Senin malam, 5 Agustus 2019.

Barisan Bappeda Parepare yang turun dengan nomor urut 39 tampil kompak mengenakan kostum olahraga berwarna biru berlengan kuning.

Barisan Bappeda tambah percaya diri saat melintas depan panggung utama di Jalan Alwi Abdul Jalil Habibie, depan Balai Ainun Habibie, diberi tepuk tangan oleh Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe.

Bukan hanya wali kota, Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad AP MSi, Kepala Bappeda Parepare, Ir Samsuddin Taha, dan beberapa pejabat yang berada di panggung utama ikut memberi semangat.

“Mantap. Semangat luar biasa dari teman-teman Bappeda. Semoga barisan Bappeda bisa memberi yang terbaik,” harap Samsuddin Taha.

Gerak jalan peringatan HUT kemerdekaan ini rangkaian Festival Kemerdekaan 2019, yang baru pertama kalinya berlangsung malam hari di Parepare.

Gerak jalan yang diikuti 42 barisan instansi Pemkot Parepare ini melewati beberapa ruas jalan di antaranya Jalan Hasanuddin Dg Patompo, Lasinrang, Pelita, Sulolipu, Veteran, Usman Isa, Bau Massepe, dan kembali finish di Alwi Abdul Jalil Habibie. (*)