Galung Maloang Parepare Wakili Sulsel ke Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

PAREPARE, suaraya.news — Kembali nama Kota Parepare terangkat di pentas nasional. Kali ini melalui Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, yang sukses mengantar Parepare ke tingkat nasional.

Itu setelah Kelurahan Galung Maloang ditetapkan menjadi juara satu Lomba Kelurahan Terpadu tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2019.

Camat Bacukiki, Saharuddin mengatakan, pencapaian ini sebagai wujud komitmen dari Pemerintah Kelurahan untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Parepare

“Kepada seluruh tim pembina tingkat Kota Parepare sampai tingkat kecamatan, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pembinaannya selama ini. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Lurah Galung Maloang beserta jajarannya yang telah memberikan kinerja terbaiknya sehingga dapat mengharumkan nama Kota Parepare di tingkat provinsi bahkan regional,” puji Saharuddin, Senin, 12 Agustus 2019.

“Tidak lupa, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Galung Maloang yang telah ikut berpartisipasi dan menjadi mitra yang baik dari Pemerintah Kelurahan Galung Maloang,” lanjut Saharuddin.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memberi apresiasi tinggi capaian prestasi Kelurahan Galung Maloang.

Tidak hanya mencetak prestasi tapi juga sejarah bagi Parepare. Kelurahan di Parepare menjadi yang terbaik se-Sulsel.

“Semoga prestasi dan keberhasilan ini tidak membuat kita berpuas diri namun senantiasa berupaya ke arah yang lebih lagi,” harap Wali Kota Taufan Pawe.

Sebelumnya jelang penilaian, Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim turun memantau persiapan Kelurahan Galung Maloang dan memberi motivasi Lurah Galung Maloang dan jajarannya.

Spirit juga diberikan Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan saat turun memantau persiapan Kelurahan Galung Maloang.

Sekda Kota Parepare, H Iwan Asaad yang menerima dan mendampingi tim penilai dari Pemprov Sulsel, optimis Kelurahan Galung Maloang bisa mendapatkan hasil terbaik. (*)