Banjir Tokoh Hadiri Mappettuada Putri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe: Terima Kasih Sahabatku

PAREPARE, suaraya.news — Prosesi lamaran atau Mappettuada putri sulung Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dan Hj Erna Rasyid Taufan, dr Eta Lestari Taufan, dibanjiri tokoh.

Tidak hanya dari kalangan pemerintahan, tapi juga politisi, akademisi, pengusaha, aktivis, dan tokoh masyarakat lainnya hadir dalam prosesi sakral di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Minggu, 1 September 2019, bertepatan dengan Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1441 Hijriyah.


 

Ada H. Hasan Basri, H. Bustaman, H Syamsul Latanro (HSL), HM. Yusuf Sjamsu Alam, Yasser Aslan Tjandring, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), dan lainnya.

Terima kasih untuk segenap para sahabatku yang menyempatkan diri hadir di acara Mappettuada anak saya dr Eta Lestari Taufan, SKed. Semoga Allah Swt memberi limpahan pahala untuk kita semua. Amin YRA,” demikian ucapan terima kasih Taufan Pawe.

dr. Eta dilamar dr. Akhmad Edwin Indra Pratama, PNS asal Wajo, putra pasangan A. Tabrani Bandi, SE (eks Anggota DPRD Wajo) dan Dr. Hj. Widiawaty Said.

Akad nikah akan berlangsung pada 27 Oktober 2019 di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sementara resepsi pernikahan akan digelar pada 1 November 2019, di Upperhills, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar. (*)