Bertabur Bintang, Jawara Liga Parepare Bimantara FC Bidik Juara Walikota Cup 2019

PAREPARE, suaraya.news — Tensi memanas jelang turnamen sepak bola Walikota Cup 2019. Tidak hanya soal perburuan pemain, tapi juga persiapan para klub kontestan.

Di antaranya FC Bimantara yang serius mempersiapkan diri menghadapi Walikota Cup. Salah satu bukti keseriusan adalah mempersiapkan pemain bintang serta menunjuk pelatih dan asisten pelatih berpengalaman.


Manajer FC Bimantara, Ramon Samora mengatakan, beberapa pemain bintang yang siap memperkuat Bimantara di antaranya Ridwan Salam (eks PSM dan Persipare), pemain Gasman Majene, Hamzah, pemain Perspin Pinrang Ikhwal dan Khaerul. Serta pemain terbaik turnamen sebelumnya di Parepare, Alfian Putra Bangsa.

“Termasuk kiper legendaris Rudi Bagong, eks pemain terbaik Habibie Cup, siap memperkuat Bimantara di Walikota Cup 2019,” ungkap Ramon, Sabtu, 7 September 2019.

Di komposisi ofisial team, selain Ramon sebagai manajer, juga ada Pelatih Syafrullah Nuning, Asisten Pelatih Wangsa, serta Offisial Hans Yamamoto.

Di posisi penasihat tim ada nama H Ramadhan Umasangaji, eks birokrat senior sekaligus pendiri FC Bimantara.

Target kami menjadi juara Walikota Cup 2019. Kami ingin mengulang prestasi pernah menjuarai Liga Parepare,” tegas Ramon.

Target juara Walikota Cup, menurut Ramon adalah realistis, karena pada setiap turnamen yang diadakan di Parepare, Bimantara selalu mendominasi minimal empat besar. (*)