Permantap Walikota Cup, Wali Kota Parepare Agendakan Rapat Bersama PSSI-Panitia dan SKPD

MAKASSAR, suaraya.news — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe meminta agar persiapan pembukaan turnamen sepak bola Walikota Cup 2019 dipermantap.

Karena itu, Wali Kota Taufan Pawe minta diagendakan rapat bersama dengan Askot PSSI Parepare, Panitia Walikota Cup, dan SKPD terkait.


Rapat direncanakan Jumat, 13 September 2019. Hal ini diungkap Ketua Askot PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam usai bertemu Taufan Pawe di Makassar, Senin, 9 September 2019.

“Hasil pertemuan pak wali di Makassar, meminta agar sebelum pembukaan persiapannya dipermantap. Oleh karena itu Askot PSSI dan panitia akan rapat bersama dengan bapak wali kota yang direncanakan pada hari Jumat, bersama Dinas KOP, Dinas Perhubungan, Pemadam, Satpol PP, Dinas Kesehatan, dan lainnya,” ungkap Rahmat.

Tujuan rapat, kata Rahmat, untuk melihat kesiapan panitia dalam penyelenggaraan Walikota Cup. Seperti bagaimana kondisi rumput lapangan, jaring-jaring gawang, kesiapan tim medis, dan hal penting lainnya.

Pembukaan dan seluruh pertandingan Walikota Cup edisi ketiga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri (SGM), Parepare. Ada 18 klub lokal Parepare yang memastikan siap berlaga di Walikota Cup kali ini.

“Untuk rumput lapangan sudah dilakukan penyiraman setiap hari oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan mudah-mudahan mulai besok penyiraman akan ditingkatkan agar saat pembukaan rumput lapangan sudah hijau,” harap Rahmat yang akrab disapa Ato. (*)