Taufan-Pangerang Pamer Kekompakan Saat Mappettuada Amartiwi-Arief

MAKASSAR, suaraya.news — Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dan H Pangerang Rahim memang klop.

Keduanya saling melengkapi. Dalam beberapa kesempatan Taufan Pawe yang berlatar belakang profesional hukum kerap memperlihatkan kekompakan dengan Pangerang Rahim yang berlatar politisi.


Pada tahun pertama pemerintahan pun berjalan baik berkat kekompakan keduanya. Kekompakan itu kembali dipamerkan Taufan-Pangerang saat resepsi lamaran atau Mappettuada putri kedua Taufan dan Hj Erna Rasyid Taufan, Amartiwi Taufan SH di Makassar, Minggu, 8 September 2019.

“Opa (Om Pangerang, red) ini benar-benar sosok tawadhu. Saya merasa nyaman memiliki wakil wali kota seperti beliau,” puji Taufan.

Pangerang yang baru saja mengikuti kegiatan Apeksi mewakili wali kota di Ambon, menjadi sosok penting saat prosesi Mappettuada di kediaman pribadi Taufan, Jalan Mapala, Makassar.

Putri kedua Taufan, Amartiwi dilamar oleh Arief SH. “Saya bersama keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk sahabat dan keluarga yang meluangkan waktunya. Mudah-mudahan bernilai ibadah oleh Allah SWT. Amin,” kata Taufan. (*)