Fadly Agus Mante Oppo Pimpin Pemuda Pancasila Parepare, Siap Bersinergi Majukan Daerah

PAREPARE, suaraya.news — Musyawarah Cabang (Muscab) IX Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Parepare resmi memilih kembali Fadly Agus Mante menjadi nahkoda untuk periode 2019-2023.

Fadly yang akrab disapa Awienk terpilih secara aklamasi dalam Muscab yang berlangsung di Hotel Bukit Kenari Parepare, Jumat, 13 September 2019.


Fadly memang sejak awal diprediksi bakal oppo (terpilih kembali) karena dinilai sukses memajukan Ormas Pemuda Pancasila (PP) pada periode pertama kepemimpinannya 2015-2019.

“Terima kasih semua, amanah ini akan saya jaga dengan baik. Kota Parepare maju, Pancasila Abadi,” tegas anggota DPRD Parepare periode 2009-2014 ini.

Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe yang membuka Muscab mengapresiasi eksistensi dan kontribusi PP selama ini.

“Peran Pemuda Pancasila sebagai organisasi kepemudaan diharapkan bisa memberikan ide kepada pemerintah. Ide-ide dan pemikiran yang cerdas dan inovatif nantinya bermanfaat untuk membangun Kota Parepare,” harap Wali Kota Taufan Pawe.

Pemuda Pancasila ke depan, kata Taufan Pawe, diharap mampu melahirkan program kegiatan yang dapat memberikan kontribusi positif dan disinergikan dengan program dan kegiatan pemerintah daerah. (*)