Doakan Habibie, Kepala SMPN 1 Parepare Minta Siswa Jadikan Inspirasi Berprestasi

PAREPARE, suaraya.news — Kepala UPTD SMPN 1 Parepare, Makmur SPd MPd tiba-tiba saja mengumpulkan seluruh anak didiknya dan para guru di halaman sekolah pagi itu, 12 September 2019.

Ternyata sang kepala sekolah, minta diluangkan waktu untuk mendoakan Almarhum Prof BJ Habibie, Presiden ke-3 RI dan putra Parepare.


“Sesama warga Parepare, mari kita saling mendoakan. Mari anak-anakku, bapak, dan ibu guru kita luangkan waktu sejenak untuk mengirimkan doa kepada Bapak BJ Habibie, putra terbaik bangsa, putra terbaik Parepare, tokoh teknologi dunia, inspirasi kita semua, agar diampuni segala dosanya, diterima semua amalnya, dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, Amin,” pinta Makmur di hadapan ratusan siswanya.

Makmur berharap BJ Habibie menjadi inspirasi para siswa maupun guru di SMPN 1 Parepare, untuk berprestasi.

Bukan kali ini saja Makmur mengumpulkan siswanya di halaman sekolah untuk memperingati momen-momen tertentu.

Belum lama ini, Makmur menyerahkan penghargaan dan uang pembinaan kepada para siswa berprestasi di hadapan seluruh siswa dan guru dalam apel pagi di SMPN 1 Parepare.

“Alhamdulillah, bertambah lagi koleksi piala dan penghargaan bagi SMPN 1 Model Parepare, dari anak-anak kita yang berprestasi. Teruslah berprestasi, angkat nama sekolah dan Kota Parepare di tingkat provinsi dan nasional,” harap Makmur. (*)