Undian Grup Walikota Cup, Grup A Beraroma “Neraka”, Beringin FC Vs Kessi Pute FC di Laga Pembuka

PAREPARE, suaraya.news — Juara bertahan turnamen sepak bola Walikota Cup, Beringin FC akan ditantang oleh Kessi Pute FC pada pertandingan pembuka Walikota Cup 2019.

Kepastian itu berdasarkan hasil undian grup babak penyisihan yang dilakukan dalam technical meeting di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Minggu, 15 September 2019.


Beringin FC dan Kassi Pute FC berada di grup A bersama dengan Bintang Muda Paccekke (BMP), Media FC, dan Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar).

Grup ini diprediksi ketat, alias grup “Neraka”, karena kekuatan lima klub relatif berimbang. Persaingan menarik juga terjadi di grup B yang berisi Bacukiki United, RSU Andi Makkasau, Ganggawa FC, Soreang Putra, dan Menara Wattsor FC.

Di grup C, juga bakal menyajikan persaingan ketat antara FC Bhayangkara, Porma IAIN, Jawi Putra FC, dan Lasinrang FC.

Sementara di grup D mempertemukan Bimantara FC, PS Perbankan, Armal FC, dan Bintang Muda Lapadde (BML).

Ketua Askot PSSI Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam yang memimpin technical meeting mengharapkan pembukaan Walikota Cup di Stadion Gelora Mandiri (SGM), bersamaan dengan pelantikan pengurus Askot PSSI Parepare.

Kita rencanakan pelantikan pengurus Askot PSSI pada Sabtu, 21 September 2019. Kita harapkan pada saat itu, pak wali kota berkenan hadir dan membuka Walikota Cup,” harap Rahmat.

Dalam technical meeting, 18 manajer, pelatih, dan kapten tim peserta hadir. Ke 18 tim memperkenalkan jersey kandang dan tandang yang akan digunakan saat turnamen.

Pertandingan berlangsung tiap hari selama turnamen. Dan, wasit diminta netral, agar turnamen berlangsung tertib, aman, dan lancar. (*)

Hasil Undian Grup Walikota Cup 2019

Grup A
Beringin FC
Kessi Pute FC
Bintang Muda Paccekke
Media FC
Umpar

Grup B
Bacukiki United
RSU Andi Makkasau
Ganggawa FC
Soreang Putra
Menara Wattsor FC

Grup C
FC Bhayangkara
Porma IAIN
Jawi Putra FC
Lasinrang FC

Grup D
Bimantara FC
PS Perbankan
Armal FC
Bintang Muda Lapadde