Sepekan Menghilang, Fitriyani Remaja Asal Parepare Kembali ke Keluarganya

PAREPARE, suaraya.news — Remaja putri bernama Fitriyani (15) atau terkadang disapa Fitri atau Yani, sejak meninggalkan rumah neneknya di Jl.Jend.A.Yani (Km.1) Kelurahan Ujung Bulu, Kec. Ujung, Kota Parepare, tepatnya pada Kamis (19/09/2019), kini sudah kembali berkumpul dengan keluarganya, setelah beberapa hari pencarian bahkan berita kehilangannya sempat beredar di Media Sosial.

Fatmawati, ibu dari Fitriyani, saat ditemui oleh para Awak Media merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh awak media, pihak Kepolisian yang turut membantu untuk mencari anaknya tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada para Awak Media tanpa mampuku sebut satu-persatu, adek-adek di Media sosial yang tiap hari menshare berita kehilangan anak kami juga terima kasuh buat Ketua RT dan RW di Batang Rappe (Batra) beserta warganya disana, karena ternyata anak saya di temukan disalah satu rumah warga di Batang Rappe Jl.Agussalim Kota Parepare,” ungkapnya, Senin (30/09/2019).

“Adapun kronologisnya, salah seorang warga Batang Rappe telah melaporkan dan menghubugi kami lewat WhatsApp (WA) yang mengatakan bahwa anak saya saat itu berada di sana, saya menyuruh anak saya yang laki-laki (kakaknya Fitri) untuk menjemput adeknya disana, dan akhirnya anak saya yaitu Fitri kini telah berkumpul kembali dengan kami di rumah neneknya di Jl.Jend A. Yani (Km.1).

Fitriyani, yang hendak di konfirmasi mengenai kepergiannya meninggalkan rumah dan Sudah sepekan lebih tak pulang, cuma diam dan meneteskan air mata seolah-olah ia menyesali perbuatannya tersebut, ia tak mampu berbicara banyak di depan keluarganya.

” Saya menyesal telah pergi dari rumah,” cuma saja kalimat yang sempat terlontar dari bibir putri usia 15 tahun ini. (*)