Inovasi Pelayanan Terpadu Bidang Kesehatan Antar Wali Kota Parepare Raih Indonesia Awards

JAKARTA, suaraya.news — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe kembali mendapat anugerah penghargaan tingkat nasional.

Kali ini di ajang Indonesia Awards 2019, Wali Kota Taufan Pawe mendapatkan apresiasi penghargaan inovasi sistem pelayanan terpadu di bidang kesehatan.


Wali Kota Taufan Pawe menerima penghargaan itu dari Ketua KPU Pusat, Arif Budiman pada malam penganugerahan Indonesia Awards 2019 di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, MNC Center, Kamis, 3 Oktober 2019. Penerimaan penghargaan ini disiarkan langsung iNews.

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Parepare, M Anwar Amir mengatakan, penghargaan Indonesia Awards dengan Ketua Dewan Juri Menteri PAN-RB Syafruddin sudah melakukan observasi selama enam bulan kepada tokoh yang disorot.

“Terpilihlah Pak Wali Kota Parepare sebagai salah satu nominator penerima penghargaan Indonesia Awards atas inovasi sistem pelayanan terpadu bidang kesehatan,” ungkap Anwar Amir yang mendampingi wali kota menerima penghargaan di Jakarta.

Pada malam penganugerahan hadir tokoh publik antara lain Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menpan-RB Syafruddin, Menteri Perhubungan Karya Sumadi, Menteri PUPR, Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso, Ketua KPU, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo, pejabat provinsi, para wali kota dan bupati.

“Wali Kota Parepare mendapat penghargaan di bidang pelayanan kesehatan yang diserahkan oleh Ketua KPU Arif Budiman,” kata Anwar Amir. (*)