Taufan Pawe dan Istri Turun Beri Support Sang Putra Bertanding di Walikota Cup

PAREPARE, suaraya.news — Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe kembali turun memberi support tim yang bertanding di turnamen sepak bola Walikota Cup 2019.

Kali ini Wali Kota Taufan Pawe datang bersama istri Hj Erna Rasyid Taufan dan keluarga serta beberapa pejabat Pemkot Parepare.


Kedatangan Taufan Pawe dan keluarga spesial karena yang bertanding Sabtu, 5 Oktober 2019 di Stadion Gelora Mandiri (SGM) Parepare, adalah Beringin FC, klub yang diperkuat Muh Ilhamsyah Taufan, putra bungsu Taufan Pawe.

Disemangati orang tua, tim yang diperkuat Ilhamsyah Taufan, Beringin FC sukses mengungguli tim Bintang Muda Paccekke (BMP) FC dengan skor 3-0.

Sebelumnya, saat Beringin bertanding melawan Umpar FC, Taufan Pawe juga hadir, dan Beringin menang 2-0.

Di pertandingan pertama Beringin melawan Kessi Pute FC, Taufan hadir mendampingi Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah membuka turnamen, dan Beringin menang telak 4-0.

Dengan tiga kemenangan di grup A, Beringin memastikan menjadi tim pertama di grup itu yang lolos ke perempat final.

“Pertandingan lumayan menarik, seru. Semoga melalui Walikota Cup, bisa melahirkan atlet-atlet sepak bola andalan masa depan Parepare. Apalagi pemenang dari Walikota Cup ini akan menjadi duta Parepare ke Piala Gubernur Sulsel,” ingat Taufan Pawe. (*)