Peserta Latpim III Parepare Visitasi Materi Inovasi ke RSUD Andi Makkasau, Widyaiswara Ungkap Kepuasan Pelayanan 

PAREPARE, suaraya.news — Peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III angkatan VII Pemkot Parepare melakukan visitasi materi inovasi ke RSUD Andi Makkasau, Senin, 7 Oktober 2019.

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Parepare, Drs H Gustam Kasim memimpin rombongan peserta Latpim III mengikuti visitasi ke RSUD.

Visitasi juga dihadiri oleh dua orang Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan.

Rombongan diterima oleh Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Hj Renny Anggraeny Sari MKes didampingi beberapa Manajemen RSUD.

“Banyaknya inovasi yang hadir di RSUD Andi Makkasau membuat semua peserta mendapat banyak tambahan pengetahuan,” kata Sekretaris BKPSDMD Parepare, Adriani Idrus.

Dan salah satu Widyaiswara BPSDM Provinsi Sulsel spontan menyampaikan testimoninya akan kepuasan pelayanan di RSUD Andi Makkasau saat dia dirawat di rumah sakit rujukan 14 daerah di Sulsel ini.

“Dalam testimoninya beliau mengakui bahwa dia sudah beberapa kali dirawat di beberapa rumah sakit berbeda, dan dia paling puas dengan pelayanan RSUD Andi Makkasau,” ungkap Adriani Idrus. (*)