Rully Habibie Puji Atmosfer Walikota Cup Parepare

PAREPARE, suaraya.news — Ponakan Almarhum BJ Habibie yang juga mantan CEO PSM Makassar, Rully Habibie memuji atmosfer sepak bola di Parepare, khususnya pada pelaksanaan turnamen Walikota Cup 2019.

Rully bersama eks Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina, asisten pelatih PSM Herman Kadiaman, dan elite sepak bola Sulsel hadir di Stadion Gelora Mandiri (SGM) Parepare, Kamis, 10 Oktober 2019, menyaksikan laga FC Bimantara melawan Armal Lumpue FC yang bertanding hari itu.


“Untuk turnamen lokal seperti Walikota Cup, ini sudah sangat bagus. Permainan tim yang berkualitas, penonton yang antusias, dan stadion yang bagus. Sepak bola Parepare bisa maju,” puji Rully Habibie.

Dari sisi lapangan, Rully yang didampingi Ketua Askot PSSI Parepare M Rahmat Sjamsu Alam, Ketua Panitia Walikota Cup HM Iskandar Nusu, Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka mengamati dari dekat skill dan permainan sepak bola tim yang bertanding.

“Kami hadir di Parepare, untuk bertemu pak wali kota membicarakan tentang pelaksanaan Habibie Cup. Habibie Cup akan menjadi bengkel untuk pembinaan pesepak bola muda, dan memajukan Parepare,” ungkap Rully.

Rully dan rombongan beserta Ketua PSSI, Ketua Panitia Walikota Cup, Kepala Disporapar, serta pengurus PSSI Parepare menyempatkan foto bersama dengan tim Bimantara dan Armal. (*)