Final Touring Etape ke-4 GBHP Motor Club Parepare Dimajukan Awal November

PAREPARE, suaraya.news — Program Final Touring Etape ke-4 Griya Bumi Harapan Permai (GBHP) Motor Club Kota Parepare 2019, rencananya akan dimajukan lebih awal dari jadwal semula yakni sekitar pekan pertama November 2019.

Informasi tersebut diperoleh dan disampaikan secara langsung oleh Kadiv Humas GBHP Motor Club Kota Parepare, Om H. Bakhtiar Syarifuddin, SE, saat ditemui di sela-sela santap malam pesta pernikahan Gedung Islamic Centre, Jalan Agusalim, Parepare, Senin, 14 Oktober 2019.


“Dengan berbagai pertimbangan aktivitas masing-masing bikers di akhir tahun yang cukup padat, sehingga program kegiatan Final Touring Etape ke-4 GBHP Motor Club Kota Parepare diusulkan dipercepat dilaksanakan. Kemungkinan besar akan dimajukan sekitar pekan pertama di bulan November 2019. Tapi tanggal kepastiannya tetap menunggu hasil keputusan rapat koordinasi teknis yang diadakan oleh Devisi Organisasi GBHP Motor Club Parepare,” ungkap HBS, sapaan akrabnya.

HBS mengemukakan, ada beberapa saudara bikers yang mengusulkan untuk touring etape ke-4 dimajukan, karena pertimbangan tuntutan pekerjaan rutin di kantor masing-masing sudah menanti dirampungkan sebelum Desember 2019.

“Kita tidak ingin mencederai tanggung jawab pekerjaan pokok saudara-saudara kita dengan kegiatan touring ini,” kata HBS.

Aktivitas para bikers di GBHP Motor Club memang berbeda-beda, akan tetapi karena persamaan hobi touringlah yang menyatukannya.

Diakui secara jujur bahwa memang sebagian waktu kami ada di jalanan, akan tetapi kami juga masih punya tanggung jawab dan masa depan untuk keluarga. Sehingga usulan saudara-saudara kita itu akan tetap menjadi atensi khusus. Ketahuilah, bahwa kami di GBHP Motor Club, kata kunci pertama yakni Persaudaraan Itu Adalah Hal Yang Paling Utama,” tandas Waketum KONI Parepare ini. (*)