Gubernur, Tokoh Nasional, Masyarakat Sulsel Doakan Kebahagiaan Putri Taufan Pawe, dr Eta dan dr Edwin

MAKASSAR, suaraya.news — Resepsi pernikahan putri sulung Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe dan istri Hj Erna Rasyid Taufan, dr Eta Lestari Taufan dan dr Ahmad Edwin Indra Pratama di Upperhills Convention Hall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, 1 November 2019, dibanjiri tokoh.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah bersama istri Hj Lestyati Fachruddin hadir memberikan doa restu untuk kebahagiaan pasangan dr Eta dan dr Edwin.

Hadir juga Kapolda Sulsel, Irjen Pol Mas Guntur Laupe, tokoh nasional HM Aksa Mahmud, para bupati, wali kota se-Sulsel, anggota Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi), anggota DPR RI, DPRD Sulsel, DPRD se-Sulsel, pejabat, elite politik, dan masyarakat Sulsel secara umum.

Para tamu undangan ini mendoakan kebahagiaan dr Eta dan dr Edwin. “Terima kasih tak terhingga kepada para tamu undangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, yang telah hadir memberikan doa Restunya untuk Putra Putri kami dr Eta dan dr Edwin,” kata Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Ucapan yang sama diungkap Erna Rasyid Taufan. “Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah bersama ibu Lestyati Fachruddin
berserta seluruh tamu undangan yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu atas kehadirannya. Terima kasih juga kepada seluruh yang terlibat penuh dalam kepanitiaan. Yang telah bekerja keras untuk mensukseskan acara pernikahan dan resepsi putri kami. Terima kasih untuk semua doa restu dari seluruh masyarakat Kota Parepare dan Sulawesi Selatan. Semoga keluarga anak kami menjadi
keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah. Amiin Allahumma Amiin,” kata Erna Rasyid Taufan. (*)