13 November, 3 Nama Calon Direktur PDAM Parepare Dikirim ke Wali Kota

PAREPARE, suaraya.news — Proses seleksi calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Parepare, memasuki tahapan uji kelayakan dan kepatutan pada Senin, 11 November 2019.

Ada lima calon Direktur PDAM Parepare yang bersaing. Di antaranya Abadi Gunawan, Muhammad Syukri, Andi Rista Irawati Tanrasula, Andi Firdaus Djollong, Sulaiman.


Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM Parepare, Imran Sulnas mengatakan, setelah uji kelayakan dan kepatutan keluar tiga nama yang dikirim ke Wali Kota Parepare. “13 November, tiga nama itu diumumkan dan dikirim ke wali kota,” ungkap Imran.

Tiga nama ini selanjutnya diwawancarai oleh wali kota. “Wali kota yang menentukan satu di antara tiga nama itu yang diwawancarai,” lanjut Imran.

Imran memaparkan, ada empat tahapan dalam seleksi calon Direktur PDAM Parepare. Tahapan pertama adalah seleksi administrasi. Ada enam pendaftar, namun satu pendaftar tidak memenuhi syarat administrasi.

Selanjutnya, lima pendaftar yang lolos seleksi administrasi mengikuti tahapan tes tertulis keahlian.

Setelah itu, tahapan tes psikologi. Serta tahapan keempat, uji kelayakan dan kepatutan. “Besok pagi (Senin, 11 November 2019, red) tahapan uji kelayakan dan kepatutan di Hotel Pare Beach Parepare,” kata Imran. (*)