Salurkan Bantuan ke 3 Daerah Terdampak Bencana, Gubernur Melayat Korban Meninggal di Barru

BARRU, suaraya.news — Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah mengunjungi dan menyalurkan bantuan ke sedikitnya tiga daerah terdampak bencana alam di Sulsel, Senin, 13 Januari 2020.

Tiga daerah itu adalah Barru, Parepare, dan Sidrap. Khusus di Barru, Gubernur Nurdin Abdullah bersama Bupati Barru H Suardi Saleh melayat ke rumah duka korban meninggal karena terseret banjir.

“Kami juga melayat ke rumah duka seorang anak yang meninggal akibat terseret arus banjir di Takkalasi, Barru. Kami juga sekaligus menyalurkan langsung bantuan pokok yang dibutuhkan oleh masyarat korban banjir,” ungkap Nurdin Abdullah.

Dia berharap semua pemerintah daerah secepatnya berkoordinasi dengan pemerintah provinsi untuk membantu masyarakat yang terkena dampak akibat bencana alam beberapa hari terakhir.

“Kita sudah menyiapkan dana tanggap darurat. Kita jangan berlama-lama merespons dampak musibah yang terjadi. Masyarat harus segera merasakan jika pemerintah hadir atas apa yang sedang mereka hadapi,” harap Nurdin. (*)