Taklukkan Makassar, SSB Labukkang Pare Junior Buka Peluang ke 16 Besar Turnamen se-Sulawesi

PALOPO, suaraya.news — Sekolah Sepak Bola (SSB) Labukkang Pare Junior membuka peluang lolos ke babak 16 besar turnamen sepak bola regional se-Sulawesi.

Itu setelah di partai perdana grup G turnamen Palopo Football Academy Cup se-Sulawesi di Stadion Lagaligo, Palopo, Jumat, 17 Januari 2020, SSB Labukkang Pare Junior sukses menaklukkan tim kuat SSB KK Makassar, dengan skor 2-0.

Bertanding dalam durasi waktu 2 x 10 menit di turnamen U-12 ini, SSB Labukkang Pare Junior sukses mencetak gol pertama melalui M. Faiz di menit ke-5, dan gol kedua dari titik penalti dicetak oleh M. Rafa di menit ke-18.

Ketua SSB Labukkang Pare Junior, Muh Yusuf Azis mengapresiasi kemenangan perdana anak-anak SSB Labukkang Pare Junior di turnamen ini.

“Alhamdulillah anak-anak diberikan kemenangan 2-0 atas lawannya SSB KK Makassar. Makassar adalah lawan terberat di grup ini, sehingga dengan kemenangan ini kita berpeluang besar lolos ke babak 16 besar,” ungkap Yusuf Azis.

Dua lawan berikutnya di grup G yang menunggu SSB Labukkang Pare adalah SSB Garuda Muda Soroako dan SSB Arseto.

“Insya Allah dengan doa dan dukungan masyarakat Parepare, kami optimis memenangi dua pertandingan berikutnya, dan lolos ke babak 16 besar,” harap Kabid Penagihan Badan Keuangan Daerah (BKD) Parepare ini. (*)