Konferensi PGRI Parepare Dirancang Maret, Tiga Kandidat Menguat Calon Ketua

PAREPARE, suaraya.news — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Parepare segera menggelar Konferensi Cabang (Konfercab).

Direncanakan Maret 2020, PGRI menggelar Konfercab dengan agenda utama memilih ketua baru.

Sementara hingga jelang penutupan pengusulan bakal calon ketua PGRI Parepare, Kamis, 20 Februari 2020, mengerucut ada tiga nama menguat.

Hal ini diungkap Ketua Panitia Tim Khusus Pemeriksaan Berkas Bakal Calon Ketua PGRI Parepare, Faisal Syarif, Kamis, 20 Februari 2020.

“Jadi Konfercab PGRI direncanakan Maret, kalau tanggal belum dipastikan. Ada 32 nama yang diusulkan dari 97 usulan yang masuk dari ranting, PAC tingkat kecamatan dan kota. Dari 32 nama bakal calon itu, ada tiga nama paling menguat,” ungkap Faisal Syarif.

Tiga nama yang menguat itu, kata Faisal, adalah Kepala SDN 5 Parepare Masrum, Kepala SMPN 4 Parepare H Makmur, dan Kepala SMKN 3 Parepare Hj Andi Raehana R.

“Dari tiga nama itu, yang mendapatkan dukungan terbanyak sementara adalah Masrum. Namun usulan bakal calon masih banyak yang belum masuk. Masih ditunggu hingga penutupan 20 Februari,” terang Faisal yang juga Kepala SLBN 1 Parepare.

Saat ini masih bakal calon ketua. Penetapan calon ketua nanti dilakukan pada saat Konfercab PGRI. Dalam Konfercab PGRI Parepare, ada 32 orang yang punya hak untuk dipilih. (*)